Friday 19 September 2008

Berkas PAW FKB Sudah di Gubernur


DPC PKB Jember tengah menunggu realisasi Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap dua anggota FKB yang meninggal dunia belum lama ini. Keduanya adalah Masykur Majid dan KH. Abd. Shomad Djalil. Menurut Sekretaris Tim Pokja PAW DPC PKB Jember, Aryudi A. Razaq, pengganti keduanya adalah Lukhis Prihantutik, SH., dan H. Abdul Halim, SH. “Berkasnya sudah kami ajukan, bahkan yang punya Bu Lukhis sekarang tinggal menunggu teken Gubernur. Awal puasa yang lalu dikirim ke Surabaya,” tukasnya.


Sedangkan berkas PAW Halim, tambahnya, saat ini sudah dinaikkan ke dewan, dan tinggal menunggu tanda tangan Wakil Ketua DPDR Jember, H. Asir. Ary memperkirakan, tak lama lagi berkas PAW Halim juga akan selesai untuk tahapan lokal Jember. “Saya target sebelum lebaran di Jember sudah selesai,” ulasnya.


Sekretaris LP2NU Jember itu menambahkan, dirinya masih mengincar untuk men-PAW anggota FKB yang nyata-nyata sudah pindah dan nyaleg di partai lain. Menurutnya, secara moral anggota FKB yang masuk partai lain, sebenarnya sudah mundur dengan sendirinya dan tidak mengambil gaji jabatannya jabatannya. “Tapi saya tidak mau berdebat soal itu. Biarlah itu urusan mereka sendiri. Mereka kan punya moral,” cetusnya.


Sekedar diketahui, duan anggota FKB DPRD Jember yang sudah jelas-jelas masuk partai lain adalah Drs. H. Hawari Hamim dan Hj. Mustautin. Keduanya masuk dan nyaleg lewat PKNU. “Sebenarnya banyak yang sudah masuk partai lain, tapi yang sudah ada hitam di atas putih, ya dua orang itu. Ya, nanti juga kami bicarakan PAW-nya,” terangnya (*).

No comments:

Pengelola pkbjember.blogspot.com

Blog ini dibuat oleh DPC PKB Jember.
Ary AR, Kholidi.