Tuesday 9 December 2008

DPC PKB Sediakan Mobil Ambulance


Sebagai partai yang konsekuen membela kepentingan rakyat, DPC PKB Jember terus berupaya memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang terkait langsung dengan masyarakat. Dalam rangka itu, belum lama ini, DPC PKB Jember membeli kendaraan roda empat yang akan difungsikan sebagai ambulance. Menurut Sekretaris DPC PKB Jember, H. Ayub Junaidi, masyarakat bisa memanfaatkan ambulance tersebut untuk kepentingan medis. “Maksudnya, mungkin ada di antara masyarakat yang sakit parah, atau meninggal dunia di rumah sakit, bisa memanfaatkan ambulance itu,” tutur Ayub di ruang kerjanya, Jl. Kaliantan No. 23 Jember, kemarin (8/12).

Ayub menambahkan, mobil ambulance itu akan selalu stan by di garasi kantor DPC PKB, sehingga jika sewaktu-waktu ada warga yang membutuhkan bisa langsung kontak full timer DPC PKB. Diakuinya, selama ini warga yang mempunyai urusan dengan rumah sakit terkait dengan kematian keluarganya, misalnya, kerap kesulitan untuk menggunakan mobil ambulance rumah sakit lantaran terkandala biaya. “Tapi yang ini silahkan dimanfaatkan. Gratis lagi,” terangnya.

Kendati demikian, Caleg Dapil 1 dengan nomor urut 1 itu membantah bahwa mobil ambulance itu dimaksudkan untuk mempengaruhi masyarakat agar memilih PKB. Soal pilihan politik, katanya, adalah hak setiap warga untuk menentukan pilihan polititknya. “Yang pasti, kami hanya ingin melayani masyarakat. Kalau ada yang menafsirkan macam-macam, itu hak yang menafsirkan,” jelasnya (*).


No comments:

Pengelola pkbjember.blogspot.com

Blog ini dibuat oleh DPC PKB Jember.
Ary AR, Kholidi.